Monday, 30 January 2012

Heroes from Another Planet

Di Post kali ini, saya akan memberikan RECIPE DECK tentang "HEROES FROM THE ANOTHER PLANET "
Dari namanya saja sudah ketahuan, Deck ini mengacu ke "HEROES" dan "The Last Warrior from Another Planet"
Anda pasti udah tahu, siapa itu "HEROES"? Tapi, mungkin anda belum tahu tentang "The Last Warrior from Another Planet"


Kalau Belum tahu, klik di http://yugioh.wikia.com/wiki/The_Last_Warrior_from_Another_Planet


Effect : 
"Zombyra the Dark" + "Maryokutai"
When this card is Special Summoneddestroy all monsters on your side of the field except this card. As long as this card remainsface-up on the field, neither player can Normal Summon,Flip Summon, or Special Summon any monster.  Yang perlu saya tegaskan adalah " either player can Normal Summon,Fli

p Summonor Special Summon any monster.

Nih sebenarnya kayaknya kartu lama, tuh lihat Materialnya xD. Tapi Effectnya bos.. xD
Ok, Disini kita cuma masukin Zombirya aja, ntar fusion nya kita pake  King of the Swamp Buat gantiin "MARYOKUTAI"
Mungkin di banlist berikutnya (Maret) Nih bakal di ban xD
Ok ga usah basa-basi lagi, saya kasihin aja List nya :D
Check This out ! :D


MONSTER CARD

EXTRA DECK

Kenapa saya pilih HERO ? Karena ini lumayan mudah untuk dimainkan, Dan emang dari sananya HERO tuh main Fusion :p


#NB : Maaf kalo jelek decknya, nih belum di test, tapi mari kita coba aja, Insyaallah bagus :D
kalo mau Fix / rate, Comment ya :D



Rex raptor

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...