IYDC Deck Recipe - Evil Rabbit

one random day , saya jalan jalan di DN buat ngestalking orang orang (ya , saya di DN emang hobi stalking) dan salah satu duel yang saya stalk sangat menginspirasi saya . deck yang mampu bersaing dengan deck meta meta jaman sekarang (Caos Deragon , Hero Bitdaun , dll) Yap . Evilswarm .

di IYDC Deck Recipe kali ini , saya bakalan bikin deck yang memfokuskan ke bintang utama evilswarm , Evilswarm Ophion


Anjing Menggonggong , Chaos Dragon Nangis
 Eff Ophion : While this card is face-up on the field with Xyz Material, neither player can Special Summon Level 5 or higher monsters. Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; add 1 "Infestation" Spell or Trap Card from your Deck to your hand.

See the " While this card is face-up on the field with Xyz Material, neither player can Special Summon Level 5 or higher monsters" ? dengan kata lain , deck yang mengandalkan level tinggi seperti chaos dragon , hero (buat yang fusionnya sih) dll bakalan tunduk sama nii anjing satu (wujud anjing , eff nya juga agak anjing sih ...) eff nya yang ngambil infestation juga imba . kena dark hole , tinggal pake infestation , si anjing pun langsung pasang troll face

Lalu , bagaimana cara mensummon cepat si anjing ini ? mudah . hal yang sama yang biasa kita lakukan pada deck imba yang selalu masuk top 4 setiap tournament besar , Rescue Rabbit .

Rescue Rabbit narget apa ? Narget Heliotrope . ya , heliotrophe . iya , heiotrophe . dengan stat nya yang normal dan level 4 bikin dia bisa di target si kelinci dari wonderland . selain itu , atk nya yang 1950 bikin dia bisa ngancurin rai-oh , si raja kentut yang bisa ngeganggu xyz summon kalian .

rescue rabbit bawa 3 , dan si heli guk guk juga bawa 3 . WAJIB loh .

Buat lebih ngelancarin summon Ophion , bawa catastor 3 kalo ada evilswarm di tangan . terus apa lagi ? karena ada rescue , kia bisa manfaatin kesempatan buat summon Laggia atau Dolkka , jadi bawa Sabersaurus/si tukang bersin kabazaul 3 .

habis itu ? terserah . mau bawa veiler buat jadi chaos juga bisa . IMO saya bawa tour guide 3 dan sangan 1 .

Sekarang Spell dan Trap

Spell bawa staple seperlunya . Heavy Rotation , Zathura , Monster Reborn , dan pot of dua (dua ~ ) lity . oh iya , bawa pandemic infestation 2-3

Trap , ya bawa staple seperlunya saja .


buat extra , bikin sendiri gan . (alasan lain , males ngetik)

jadi , Rough Draft nya kira kira kayak gini

Monster : 
-Rescue Rabbit 3
-Heliotrophe 3
- Sabersaurus / Kabazaul 3
-Tourguide/veiler 2-3
-sangan 1

Spell :

-Pandemic 2 - 3
- Heavy Rotation 1
- Dark Hole 1
- Mystical Space 2 - 3
- Monster reborn 1
- Pot of Dua (Dua ~ ) Lity 2 - 3

Trap :

- Staple . terserah mau berapa .


Segitu dulu post dari saya , semoga membantu kalian dalam membuat deck maupun membuat skripsi . Thx for duel and happy new year


Regards

Wahyu si muka unyu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK