Deck of Creativity - Chaotic Shaman

"Don't play with me, and my curse power..."

Chaotic Shaman - Hai semuanya, ini adalah artikel terbaru yang dikembangkan oleh IYDC, yaitu Creativity of Deck! Artikel ini adalah yang pertama, membahas tentang deck hasil kreatifitas yang bisa-bisa diluar dugaan :D. Deck yang saya bahas kali ini adalah , Chaotic Shaman, Para dukun yang memiliki jurus penghancur dan kutukan yang menyeramkan! xD Kenapa? Belum pernah dengar Archtypenya? Sekali lagi ini hasil kreatifitas, dan saya hanya memberi nama pada decknya xD
Nah, kali ini Deck ini adalah ide saya, jadi kalau ada saran bisa comment :D


Playstyle
Playstyle? Sesuai dengan namanya, Chaotic, berarti ada unsur Unsur Chaos, kalian tau kan? Chaos Sorcerer, Black Luster Soldier, Lightpulsar, dll. Pertama-tama, waktu saya ingin membuat deck ini, saya tertarik dengan kartu ini :

EnchantingFittingRoomDR2-EN-C-UE.jpg
Enchanting Fitting Room
Yap, hanya dengan pay 800 LP, kita bisa summon banyak monster turn ini, dan XYZ! :DD
Apa? Normal Monster? Berarti kartu ini akan berguna :

RescueRabbit-PHSW-EN-ScR-1E.jpg
"Rescue Rabbit"
Disini saya akan menggunakan XYZ Rank 3, karena disana ada Leviair, yang bisa rebirth Rscue Rabbit dari RFG dan kartu" lain yang dibanish oleh Keluarga Chaos. xD

Dan kita sambut, Para Anggota Shaman kita! :
"Eldeen"

 
"Fairywitch"

 
"Akakeisu"

   File:GeninSB-JP-C.jpg
"Genin"

"Lady of Faith"

"Sealmaster Meisei"

Hahaha, Keingetan sama YuGiOh Traditional ya? xD
Ok, Chaos udah, Shaman , udah, 

Support
Pendukungnya sih gampang aja, Bisa yang dukung Light, Dark, Spellcaster, XYZ, Normal monster :DD xD Oh ya! Level 3 xD
Seperti :
- Dark Armed Dragon
- Magical Dimension
- Silent Doom
- Wonder Wand
- Common Charity
- Allure of Darkness
 Mencegah BadHand masih bisa menggunakan "Hand Destruction"
Resorce? Common Charity, Wonder Wand, pot of Avarice? xD

Ok , ini build saya :
Buat kalian yang punya Artikel/ Deck Kreatif, bisa di kirm ke IYDC.Indonesia@gmail.com,nanti akan kami publikasikan! :D
Trima Kasih atas waktunya :DD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK