IYDC Tips: Gate Guardian


Kembali lagi kita ngerandom di IYDC Tips, lagi-lagi yang akan dibahas kali ini kartu jadul.. ga kalah jadul juga dari kartu-kartu sebelumnya.. Btw, w biasanya ngepost Sabtu sama awal minggu (Senin ato Selasa) berhubung besok udah mau US, sekarang aja.. ini juga ga panjang-panjang.. soalnya beberapa udah pada yang tau..


Kalo ingat duo Botak dari Duelist Kingdom (Yu-Gi-Oh! Duel Monster), pasti ingat kartu ini.. dia monster Warrior ber-ATK paling tinggi di seantero monster Warrior yang bisa dimain deck..

"Ga salah tuh om dia ada gunanya sekarang? Susah banget buat disummon.."

Wah, ketahuan banget nih elu ga baca postingan YGO News kemarin... coba baca dulu sana, (ada mie ayam spesial tuh :v) di sana ada kartu yang bisa membuat Gate Guardian berguna..

PP15-JP007 Zubaba General
Rank 4/EARTH/Warrior/Xyz/Effect/2000 ATK/1000 DEF
2 Level 4 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card; Equip 1 Warrior-Type monster from your hand to this card. This card gains ATK equal to those equipped monsters' combined ATK.

Hohoho.. kalau ngepuip ini, maka Zubaba General bisa mempunyai ATK 5750.. sayang Zubaba General bukan Machine, bagus tuh bisa jadi bahan Limiter Removal.. well tanpa jadi Machine pun dia bisa OTK.. Equip aja pakai Assault Armor..

"Wow keren om.. attacknya bisa over 9000. Tapi Gate Guardian kan bukan Level 4, ga bisa diadd ROTA om! Ga bagus ah.."


Lupa sama kartu ini? Dengan ngeflip kartu ini, kita bisa ngeadd Gate Guardian langsung dari deck.. Gold Sarcopagus juga bisa.. attributenya yang WIND juga akan dapat support dari booster baru LTGY, who knows...

Oke, cuma singkat gitu aja..
Gua mo lanjutin tugas-tugas yang numpuk.. ^^
-RareHunter-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK