IYDC Tips: Mythical Beast Cerberus



Yo! Kembali lagi di IYDC Tips, dimana kita masih membahas tentang kartu-kartu jadul nan ada potential di masa sekarang... Nominasi kali ini adalah...

Not sure its Spellcaster-type or Beast-typE
Ga jadul-jadul amat, dia keluar di Structure Deck: Spellcaster Command.. Well, gua bingung darimananya ini bisa jadi Spellcaster.. dilihat-lihat dari art, ini tipenya Beast.. well ini efeknya...

Effect:
Each time a Spell Card is activated, place 1 Spell Counter on this card. This card gains 500 ATK for each Spell Counter on it. If this card attacks or is attacked, remove all Spell Counters from it at the end of the Battle Phase.

Dilihat dari kalimat pertama si monster, efeknya ga beda jauh sama Royal Magical Library. Mungkin tips ini ga baru lagi, soalnya sudah pernah ane bahas di blog florsheimteam.com bagian comment tentang Spellbook & Prophecy's ruling.. Oops, keceplosan mau support ini pake kartu apa ^^ diliat dari tag juga keliatan sih..



Itu semua support buat kartu ini.. Dengan bantuan armada sebanyak itu + loop dari Tower & Eternity + efek dari Spellbook Sefer = ATK dari kartu ini bisa mencapai 6400 poin, bahkan lebih..

"Spellbook BROKEN banget om"

BROKEN kepala lu! Sehebat apa pun efek Spellcardnya, makainya cuma bisa di Main Phase.. (Minumnya ya teh **tol ***** :v) Kecuali Fate dan Wisdom, mereka kan Quickplay Spell jadi bisa diaktifin selain di Main Phase.. Sebesar apa pun ATKnya, Mythical Beast Cerberus itu menggunakan counter.. Kesimpulannya..

Problem?
Betul sekali. Tinggal lempar aja dia.  maka counternya akan hilang..
Sekian dulu dari saya,
RareHunter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK