Deck Idea - HAM: Hieratic Agent Ma'at



Kali ini saya akan membahas deck yang baru saja saya kirim buat Florsheim Deck Challenge kali ini, Ma'at.. Mari kita simak dulu kartu apa sih itu Ma'at?



Ma'at
LIGHT/Fairy/Effect - ?/?/10
Cannot be Normal Summoned or Set. Must be Special Summoned (from your hand) by sending 1 face-up LIGHT Dragon-Type monster and 1 face-up LIGHT Fairy-Type monster you control to the Graveyard, and cannot be Special Summoned by other ways. Once per turn: You can declare 3 card names; reveal the top 3 cards of your Deck, add any of them that you named to your hand, also send the remaining cards to the Graveyard. This card's ATK and DEF are equal to the number of cards you added to your hand by this effect × 1000.

Dia cuma bisa disummon dengan ngesend 1 LIGHT Dragon-type monster dan 1 LIGHT Fairy-type monster.. Ok, deck apa yang dengan gampang ngakses LIGHT Dragon & LIGHT Fairy? dari Top table ada Hieratic.. Lightpulsar di Chaos Dragon. berakar dari sana ada T.g. Agent, Wybuster yang baru datang di ranah OCG, Rabbit Dragon.. iya, LIGHT Dragon yang paling gampang disummon itu yang ATKnya 2000.. sama LIGHT Fairy yang ATKnya 1800..

Ok, obvious banget kita akan pakai Hieratic.. lagi2 hieratic :v
LIGHT? Iya. Dragon? Iya. Pas.. fodder buat Ma'at? Pas juga..

Terus untuk fairyna saya akan pakai Agent, cocok juga dengan Ma'at.. Fairy? Iya. LIGHT? Iya. Tentu obvious fodder yaitu Mystical Shine Ball.dan The Agent - Venus. Dengan bermain seperti ini: Venus > 3x Shine Ball > bounce 1 buat Genex Ally Birdman, buat Stardust Radiance Dragon, dan sisa Shine Ball buat bahan summon Ma'at. .

"Kan susah nebak kartu top deck apa.. gimana caranya biar ATKnya Ma'at tinggi?"

Ya Gampang, tinggal pakai saja Convulsion of Nature dan Archfiend's Oath. :v mikir seenak jidat gini enak juga ternyata.. :v kenapa engga pakai Spellbook of Secret + Spellbook Organization? Deck gua bakal tipis kalo pake yang begituan, staple ga bakal Mu'at.. ada pun dikit.. :v bayangin aja, udah pakai Hieratic, Agent, masa mau masukin Prophecy juga?? Maruk itu namanya, ga baik.. :p Oh, bijimana wujud deck nyang gua kirim? Begini...

kalau kecil, tinggal diklik aja gambarnya...




"Apaan tuh om? Ko' ada Gustavnya? Bijimana cara summonnya tuh?"


Ada 2 biji. Biji salak sama biji rambutan.. ==a Ya gampanglah.. Ma'at kan Level 10, pas dong buat Gustav? :v problem? Well bukan ga ada alesan sih kenapa masukin Gustav.. lha kalo Ma'at kena Effect Veler kan mubazir, daripada mubazir ya masih bisa jadi bahan Xyz material.. well Tragoedia tadi sebenarnya ada di sana, tapi ya dibuang gara2 ga ada slot lagi.. Gorz juga gitu.. Archfiend's Oath? Sama, ga ada slot.. Hieraticnya dikit? Iya, itu cuma buat summon Ma'atnya.. kalau mau OTKnya tinggal masukin Hieratic - Eset atau Nebhtet..

-RareHunter-

Komentar