Deck Recipe: Heraldic


... Oke sekian... *digebuk*
E-Ehem maaf karena lama baru ngepost lagi... karena banyak urusan dan masalah di IRL dan dana yang ga memadai buat on #alasan #modus
Baiklah daripada lama lama mari kita mulai aja =v=b ! Hari ini saya akan ngebahas deck yang namanya heraldic....

begitu kurang lebih decknya
Itu versi ke sekian abis saya edit dari format lama yang saya post di blog pribadi saya...

Playstyle deck heraldick saya ini bertumpu di Advanced Heraldry Art & Reborn Heraldry
cara buat mempertahankan field presence jelas dengan line-up trap yang cukup heavy backrow
Searcher utama deck ini adalah LEO !

'During the End Phase, if this card is Normal Summoned this turn: destroy it. When this card is sent to graveyard: Add 1 "Heraldic Beast" Monster from your deck to your hand, except "Heraldic Beast Leo". You can only use the effect of "Heraldic Beast Leo" once per turn.'


Iya tandanya si leo bisa bekerja sama dengan Lavalval Chain & Foolish Burial... dan efeknya bisa dipake juga kalo di detach sebagai xyz material

*Sedikit info : format yang saya pake sekarang 42 kartu dimana mindcrush itu masuk main deck & slot side yang dipake mind crush saya pake buat forbidden chalice*



sekian dari saya
Armor Master

Komentar

  1. gan
    ini copy paste dari decknya Arvine yang di dueling network kan ! ngaku aja lo !

    BalasHapus
  2. bales oi Armor Master tolol
    bisanya copy paste aja
    minimal lu tulis sumber kalo 'IDE PLAGIAT' gitu
    kenapa takut malu ?

    BalasHapus

Posting Komentar