IYDC Combo : Mist Wurm Throws Up to 9 Cards!


IYDC Combos - 
Hi Semua!~ :D
Lama Tak Jumpa dengan saya nih, masih inget nggak :3
Yep, Saya Rex Raptor, dari Staff IYDC, bakal ngasih Combo yang sedikit Ngerandom, karena emang, combo ini terpikirkan tiba-tiba ketika lihat-lihat kartu di YGOpro (Kebiasaan kalo nganggur xD)
Di selah-selah kesibukan Try out saya, saya bakal usaha untuk ngepost juga, kasihan soalnya, nyusahin abang Rarehunter terus xD
Btw, maunya sih Judulnya "6 Cards, bukan 9 Cards xD"
Ok, langsung aja ya?
Dari Judulnya... Udah ketahuan yang mau dipakai, Mist Wurm, Apa kah itu?

MistWurmHA01-EN-ScR-LE
Misuto Womu!\
Simpel, dan lumayan mematikan :3

"Ah kak Summonnya susah! ATKnya Kecil!"
Nggak Masalah Sob, kita akan menutupi kemungkinan itu, dengan Combo ini, yang bisa melempar 6 kartu lawan dari field!

"Gimana caranya? Mist Wurm kan cume ngelempar 3?"
Yep, 3 nya lagi.... Nah akan kita bahas ...

Saat itu, saya lagi lihat Deck Random buatan Kakak saya. Saat itu juga, Kakak saya berencana membuat Komik YGO (?) dan tokoh utamanya menggunakan deck Synchro. Ia memulainya dengan membuat Deck Random Starter untuk si Tokoh Utama, di YGOPro, Setelah selesai, karena penasaran, saya lihat deh decknya xD Eh, malah ketemu kartu ini... Phantom Lord Hide Ride!

PhantomLordHideRide-VJMP-JP-UR
Geneio Haido Raido!

"Ih apaan nih! Nyampah, OCG, ga guna pula!"
Sante -_- Jangan salah, ini bakal jadi Engine Combo ini berjalan...

Buat Kalian yang tau Kombonya hanya dengan melihat Kartu" di atas, kalian hebat xD
Ok Saya perjelas~

Kita, bakal Summon 3 monsters ini dengan Inferno Reckless Summon! Jadi bisa ada 3! Mist Wurm Pun jadi!


InfernoRecklessSummonSDMM-EN-C-1E
Jigoku No Boso Shoukan!

"Special Summonnya pakai apa kak?"
Apa aja bisa, COTH, Monster Reborn, Monk, banyak yang bisa digunakan kok :3

"Wait... Nah, gimana ngelempar 6 Kartunya?"
Nah itu dia... xD
Saya Ga tau *plakk
..
..
..

Ok saya tau (?)
Gini Caranya... Caranya Sangat Mudah... Mungkin dari kalian sudah ada yang bisa nebak kartu ini... Ya.. Three of a Kind!


ThreeofaKind-REDU-EN-C-UE
Surikado!
Wehehe~ 6 Kartu kan ? :3
Mungkin Bisa kalian kembangin lagi, jadi DESTROY 9 KARTU! (Ga Bercanda)
Simpel aja kok, kalian yang main YuGiOh, Pasti ga jarang ketemu ini! :D

DarkArmedDragon-SDDC-EN-C-1E
Daku Amudo Doragon!!
Mwehehehe!~ 9 Cards!, dengan menggunakan Eff dari DAD sebanyak 3 kali! :D
Kemungkinan Besar, Field lawan harusnya udah kosong :3
Ditambah , di Fieldmu ada 2 monster (2500 + 2800 = 5300)
Yah Nggak OTK ya xD Mungkin kalian bisa Kembangin lagi Combonya? :D

"Kak Kak... Masih nggak ngerti Combonya!"
Hadeeh... Okedeh, saya buatin Skemanya~ :DD

1. Special Summon Phantom dengan apa saja. (COTH, MonReb, Monk, dll)
2. Aktifkan Inferno Reckless Summon ! (Pastikan lawan ada monster)
3. Effnya, SS 2 Phantom Moar :D
4. Aktifkan Three of a Kind! Destroy 3 Kartu!
5. 3 Phantom = Mist Wurm! (3+3+3)
6. Eff, Return 3 Cards!
7. SS Dark Armed Dragon! (Optional kalau belum puas)
8. Effect 3 kali, Banish 3 Phantom, Destroy 3 Cards!

*Kombo DAD hanya berlaku jika sebelumnya di Grave tak ada Dark Monster di Grave

Total kamu sudah melemparkan 9 Kartu!! :DD
Ok, Sekian dari saya, semoga bermanfaat :3

Rex Raptor

Komentar