IYDC Combo: Sejarah Madolche OTK + BONUS


IYDC Combo: Sejarah Madolche OTK

Yo Duelist~
Mungkin kalian sudah tahu ada kartu baru buat Madolche di booster LTGY.. dan mungkin juga sudah pada tau combo ini.. Sebelum kita mulai membicarakan combo ini, alangkah baiknya kita tau bagaimana sejarah Madolche OTK tercipta.. Well, sebagaimana yang kalian juga sudah pada tau.. Madolce itu muncul pertama kali di REDU OCG.. di sana mereka muncul dengan Combo OTK yang standard.. cuma 3 kartu, Madolche Magileine, Ultimate Offering serta menggunakan kartu as mereka saat itu, Madolche Puddingcess..

Magileine> Ultimate Offering> Magileine> Magileine> Buttlerusk> Chateu> Puddingcess> 8100 damage

MadolcheMewfeuille-REDU-EN-C-1EMadolcheMagileine-REDU-EN-SR-1EMadolcheButlerusk-REDU-EN-C-1EMadolchePuddingcess-REDU-EN-UR-1E
MadolcheChateau-REDU-EN-C-1EMadolcheWaltz-REDU-EN-C-1EMadolcheLesson-REDU-EN-C-1EUltimateOfferingSDK-EN-C
Akar dari segala OTK di Madolche (pre-ABYR)

Pada saat itu UO masih disemi-limit.. Magileine pun saat itu cuma jadi engine untuk Prophechy.. dimana walau ada Rai-Oh sekalipun, Magileine mempunyai ATK 2400 akibat Spellbook of Power, 2900 ATK kalau ada Chateu sih.. Ga hanya itu, bahkan walau ada 3 cara OTK lain (termasuk menggunakan Madolhce Waltz, OTK memakai Desperate Tag, Puddingcess + Madolche Lesson), duelist masih menganggap mereka cemen.. Memang, potensial sebenarnya belum keluar (selain jadi engine di Psychic Grandsoil) saya akui..

Kemudian datanglah support buat Madolce di booster ABYR dengan menghadirkan sang ratu, Queen Madolche Tiaramisu.. dengan kekuatannya yang mirip Brionac dan munculnya support hewan baru, Madolche Cruffsant, combo gila pun terjadi.. kalian cuma perlu 2 KARTU dan 1 kartu Madolche di grave.. apa saja? Madolche Magileine + Ultimate Offering..

Magileine A> Ultimate Offering> Cruffssant A> Magileine A> Cruffssant B> Tiaramissu A> spin 1> Magileine A> loop> spin 1> Magileine B> Magileine C> summon 1 Xyz monster Rank 4> OVER 9000 damage

 MadolcheCruffssant-ABYR-EN-C-1EMadolcheMessengelato-ABYR-EN-R-1EMadolcheTicket-ABYR-EN-C-1EMadolcheQueenTiaramisu-ABYR-EN-UR-1E
Alasan kenapa Ultimate Offering jadi Limited

 "Ko' singkat gitu om? Ane kurang ngerti tuh cara OTKnya gimana kalau yang itu"

Berhubung ini infoteman yang mengupas secara tajam setajam pisau dapur, tapi sayang pisaunya tumpul.. Kalian bisa mengeceknya di http://plasmadueling.blogspot.com Di sana sudah dibahas setajam.. (:insertintonasinaratorinfotainmentdimari) serta bukan ini tema utamanya, tapi Madolche yang muncul di booster LTGY..

Sayang seribu sayang, walau Madolche sehebat itu, KONAMI TCG sama sekali ga ngasi TCG Exclusive dari REDU TCG hingga ABYR TCG.. Bahkan di booster CBLZ (CBLZ OCG dan CBLZ TCG) pun setelah Ultimate Offering kena Limit engga ada support buat Madolce.. Ini membuat beberapa pemain Madolche kabur (termasuk saya, RareHunter) Parahnya lagi, sobat kita yang main TCG belum mencicipi OTK yang konsisten dengan 2 UO.. Hal itu juga membuat banyak (lumayan sih banyaknya) yang tidak melirik Madolche lagi.. So sad but true story. Saya aja sempat melirik Hazy kemarin.. :curcol:

"Saya juga sudah ngejual deck Madolche saya nih om.. Ane pulang dulu ya, bosen baca mulu.."

Sorry, no maho.. itu sih DL.. Kasian banget lu ngejual itu deck.. Kenapa? Karena ada ini... Cekidot buat kalian yang udah baca sejarah Madolche di atas.. :))


IYDC Combo [BONUS]: Madolce Hootcake OTK

F*** Yeah! Dengan ini saya memanggil semua duelist Madolche keluar!! Ada support buat Madolche di booster LTGY.. Nama kartunya? Tak lain dan tak bukan,,,


Madolce Hootcake
EARTH/Level 3/Beast/Effect/1500 ATK/1100 DEF
When this card in your possession is destroyed by your opponent's card (either by battle or by effect) and sent to your Graveyard: Shuffle this card into the Deck. You can target 1 monster in your Graveyard; banish that target, then Special Summon 1 "Madolche" monster from your Deck, except "Madolche Hootcake". You can only use this effect of "Madolche Hootcake" once per turn.

"Cuma gitu aja, emang dia bisa apa?"

Wah, ngeremehin nih.. langsung aja deh ane kasi cara OTKnya.. Mau yang pakai Ultimate Offering? Ada~ Mau yang ga pakai Ultimate Offering? Ada juga..

Combo 1: Tanpa Ultimate Offering

Hand: 1x Mewfuille, 1x T.G. Warwolf, 1x Hootcake
Field: Madolche Chateu
Graveyard: 2x Madolche Monster. Contoh: Messengelato & Cruffssant
  1. normal summon Mew> special summon Hootcake
  2. banish 1x Madolche monster Level 3-4 (Messengelato atau Cruffsant)
  3. special summon Messengelato A> special summon T.G. Warwolf (chain link 2). Messengelato A jadi chain link 1, add Ticket kalau di field belum ada.
  4. Xyz Hootcake + Warwolf  = MX-Saber Invoker> special summon Messengelato B
  5. add Madolche spell/trap (Kalau udah ada Chateu, add Ticket)
  6. aktifin Ticket. Xyz Messengelatos A + Messengelato B = Madolche Queen Tiaramisu
  7. detach Messengelato> bounce kartu lawan> berkat efek Chateu jadi Madolche monster yang dibalikin ke deck bakal ke tangan
  8. special summon Madolche Cruffusant dengan efeknya Madolche Ticket
  9. Xyz Mew yang dinormal summon tadi + Cruffssant = Invoker B.(kalau masih ada Messengelato lagi di deck atau Warrior-type monster level 4) kalau dirasa engga ada target, Xyz jadi Leviair> special summon Madolche monster yang dibanish sama Hootcake tadi
  10. Battle Phase> serang pakai semua monster
Damage: 1600+1800+2700+2100=8200

Combo 2: Dengan Ultimate Offering

Hand: Madolche Magileine
Field: Ultimate Offering face-up, Madolche Chateau face-up
  1. normal summon Magileine A> add Magileine B.
  2. summon Magileine B> add Magileine C> summon Magileine C (LP 6500)> add Hootcake.
  3. Xyz Magileine A + B = Lavalval Chain> detach Magileine> send 1 Level 4 Madolche monster dari deck (Messengelato atau yang lain)
  4. summon Hootcake (LP 6000)> banish monster yang dibuang Lavalval Chain tadi> special summon Messengelato> add Ticket> aktifin Ticket
  5. Xyz Messengelato + Magileine C = Tiaramisu.
  6. detach Magileine> bounce kartu lawan> balikin Magileine (balik ke hand gegara ada Chateu di arena).
  7. summon Magileine (LP 5500)> add level 3 Madolche monster (Contoh: Cruffssant).
  8. summon Cruffssant. (LP 5000). Cruffssant + Hootcake = Leviair.
  9. detach 1 Xyz material> special summon monster Level 4 Madolche yang dibanish Hootcake tadi.
  10. Xyz jadi Tiaramisu B> Detach 1 Xyz material> balikin 1 kartu Madolche.
  11. normal summon lagi (LP4500)
  12. LOOP sampai LP bouuchoooor.. bouuchoooor..
  13. Battle Phase> serang pakai semua monster di arena
Gimana? Nyesal kan ngejual deck Madolche lu? Atau minta balik deck yang udah lu jual tadi? Benar kan yang gua bilang kalau lu bisa OTK pakai Hootcake? Masih bilang gua boong? Ini dia ternyata obat dari KONAMI yang mnengobati sakit gegara di booster CBLZ ga ad Madolche.. 

OK itu saja dulu post dari saya kali ini.. Berhubung Hootcake itu level 3 dan EARTH attribute, kalian bisa jadiin dia bahan buat summon Naturia Beast.. Caranya gimana? Emang bisa T.G. Warwolf ngeadd T.G. Striker??

Jaa ne
/RareHunter

Komentar