Deck Idea - Hieroglyphic Bug?!


Deck Idea : Hieroglyphic Bug - 
Ok, Hai Duelist, Gimana kabarnya..? Apakah kalian merayakan Valentine..? xD
Well Saya Ndak sih xD
Ok, Perlu saya beri tau sebelumnya, Selamat datang di Dragon's Tale, dimana Hari-hari bahkan Minggu-minggu kedepan saya (Rex Raptor) bakal bahas sesuatu dengan tema yang sama. Dan, Kali ini, saya bakal bahas tentang Dragon, sesuai judulnya :)

Dan, untuk Episode kali ini... Kita akan bahas Tentang Hieratic! \:v/
Kenapa? karena saya sangat suka Sama Hieratic xD

Ok, Mari kita Mulai~ 

"Om, Judulnya Hieroglyphic Bug. Hieronya pasti Hieratic, nah Bugnya?"
Ok, Bug itu Serangga 

"Maksudnya? -_- Maksud lu gabungin Naga ama Serangga? Mana mungkin Sob!"
 Eit, Jangan salah dulu, Emang itu yang mau kita buat disini :D
(Ini Ide Fresh dari ane.. :)))

Pernah Lihat Kartu Ini ?
InsectImitation-RP02-EN-C-UE
Imitation Everywhere

Insect Imitation
Spell Card/Normal
Tribute 1 monsterSpecial Summon 1 Insect-Type monster from your Deck whose Level is 1 higher than the Tributed monster's.
Yap, Saya Nemu kartu ini gara-gara nyari Deck Inzektor-Agent, dan saya menemukannya xD
Kita Bahas satu per satu.

"Tribute 1 Monster"
Hieratic Beudh.. *plakk
Kita bakal Tribute 1 Monster Hieratic kita, antara Su, Nebhet, Aset, atau Tefnuit.

"Special Summon 1 Insect-Type monster from yourD eck whose Level is 1 higher than the Tributed monster's."
Yeah! Ini yang akan kita manfaatkan \:v/

"Om Belom Nangkep Om!"
Coba Pkir lagi dong Nak :3

"Om, Hieratic kan biasanya main LV6 Based, nah Berarti Insectnya Level 7 Dong? D:"
Iya, Nah itu yang Mau kita manfaatin xD

Daripada muter-muter, mending kita cari kandidat serangga perkasanya (?)
Dan inilah Kandidatnya~

GreatPoseidonBeetle-PRC1-EN-SR-1E BrainCrusherGX03-EN-SR-UE

Ok, Jujur Saya tertarik sama Poseidon dan Brain Crusher sih, Kalo Sang Ratu saya belum berani nyentuh D:
Ok, Untuk Normal Monsternya, kita gunakan Wattail Dragon dan Red-Eyes Black Dragon!

"Om, Banyak Monster Ngerandom.... Kayaknya nggak bakal Konsisten deh"
Iyasih, tapi setidaknya, di LTGY kita dapet Support baru lho :3

"Emang Supportnya apa Om?"
Ok, Ini dia. Pedang Keramat dari Bintang Ke Tujuh~


Sacred Sword of Seven Stars
Spell Card/Normal
Banish 1 Level 7 monster from your hand or your side of the fielddraw2 cards. You can only activate 1 "Treasured Sword of the Seven Stars" per turn.

Setidaknya bisa Mengurangi Bad Hand kan? :D
Ok, Basic Combo gini...
  • 1. Summon Tefnuit
  • 2. Aktifkan Insect Imitation
  • 3. Tribute Tefnuit, SS Poseidon / Crusher
  • 4. Effect Tefnuit, SS Red-Eyes Black Dragon
  • 5. Overlay! Big Eye \:v/
  • (Tefnuit bisa diganti dengan Hieratic lain)
Dapet Playstyle baru untuk Hieratic sob? xD
Nah, Itulah Dragon's Tale untuk kali ini... Hieroglaph Bug! :D
Sekian dari sa...

"Tunggu-tunggu Om! Kan kurang afdol kalau belum pakai Decklist"
Oh iya hampir lupa D:
Ini dia Decklistnya (Basic Build)
*btw ini Cuma Screenshot, bukan list xD

Thx, Sekian dari saya, Tunggu Dragon's Tale Berikutnya!

Rex Raptor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK