Saturday, 2 February 2013

Deck Recipe: Dragunity pre-LTGY

 
Jadi ini ceritanya saya, RareHunter, punya banyak waktu kosong sih sekarang, libur semester (cuma 2 minggu sih). Mau ngapain jadinya? Berhubung sekarang udah masuk ke WIND Week, selama seminggu ke depan kalian bakal saya temani dengan WIND monster..

Yoi, disini saya nyoba ngebuat beberapa WIND deck, specially Dragunity yang bakal kecipratan support dari booster LTGY.. well nama deck di screen shoot cuma biar ngemudahin urutan yang mau di post aja..

*Jangan tanya mana Koa'ki Meiru Drago di Main Deck, dia ada di Side Deck..
*Spell/Trap juga monster di Extra Deck rata-rata sama soalnya saya pakai "Save Deck As" button biar ga lama-lama ngetik card name satu-satu terus combonya juga hampir sama, so...
Summon Dragunity Dux>special summon Dragunity Phalanx>send Phalanx, special summon Dragunity Mystletainn>special summon Phalanx>synchro Phalanx + Dux = Dragunity Knight Gae Dearg>add, discard Blackwing - Zephyros the Elite>xyz Gae Dearg + Mystletainn = Hieratic Dragon King of Atum>detach Gae Dearg, special summon Red-Eyes Darkness Metal Dragon>special summon Gae Dearg> add, discard, special summon Mist Valley Baby Roc>bounce REDMD> special summon Zephyros> banish Atum, special summon REDMD> special summon Gae Dearg>FapFapFap> special summon Trident Dragion> xyz Trident Dragion + REDMD = Gustav
P.S: Combo yang versi bahasa Inggris bisa di cek di KONAMI Article/Deck Profile atau
Duel Coverage YCS Desember 2012 (Lupa tempatnya dimana, Guadalajara mungkin)

Jadi itu cara mainin decknya makanya line-up monster beberapa sama.. ribet amat? Engga mainstream sih, biasanya kan Dragon Ravine> send Zephyros> add Phalanx> ss Zephyros> aktifin Ravine> send Phalanx> add Dux.. :))

Dragunity Bora

Blackwing - Bora, the Spear disini sebagai bahan xyz untuk Queen Dragun Djinn dimana kita bisa ngeadd Bora pakai efeknya Gae Dearg.
  1. Gae Dearg add Bora> discard 1 random Dragon/Winged-Beast monster
  2. bounce REDMD> special summon Zephyros (grave)>special summon Bora (hand)
  3. xyz Bora + Zephyros = Queen Dragun Djinn (QDJ)
  4. REDMD special summons Phalanx
  5. detach 1 xyz material dari QDJ> special summon Mystletainn
  6. xyz Mystletainn + Gae Dearg = Constellar M7> detach Gae Dearg> bounce REDMD
  7. banish QDJ> special summon REDMD> special summon Gae Dearg
  8. add Baby Roc, discard Baby Roc, special summon Baby Roc
  9. synchro Baby Roc + Gae Dearg = Scrap Dragon / Stardust Dragon / Red Dragon Archfiend
  10. synchro Phalanx + Level 8 Dragon synchro monster tadi = Trident Dragion> destroy 2 kartu
Field: REDMD, M7, Trident Dragion = 2800 + 2700 + 3000 + 3000 + 3000 = 14500

DDV - Dragunity












*DDV = Deck Devastation Virus
*Jangan tanya, "DDVnya mana?!!" Itu kan keliatan ada di Side Deck...
Ga jauh beda sama yang di atas, di sini ane cuma pakai T.G. Hyper Librarian & Ally of Justice Catastor buat bahan DDV..
  1. Normal summon Lagionaire> equip Phalanx> special summon Phalanx
  2. synchro Legionaire + Phalanx = T.G. HL

1 Card Gustav - Dragunity












Kalau ini sih dapat ide summon Gustavnya dari om Teta di grup Yu-Gi-Oh! Deck Helper

Grave: Phalanx, Dragunity Arma Leyvaten (grave / hand)
Field: Hieratic - Atum (2x Xyz material)
  1. Hieratic - Atum> detach Gae Dearg> special summon REDMD
  2. REDMD special summons Leyvaten> equip Phalanx> special summon Phalanx
  3. synchro Phalanx + Leyvaten = Trident Dragion> destroy Atum
Field: REDMD, Trident Dragion = 0 + 3000 + 3000 = 6000
xyz Trident Dragion + REDMD =   Gustav> detach 1 xyz material> inflict 2000 damage = 6000 + 2000 = 8000.

Atau bisa juga pakai Atum B berhubung M7 statusnya masih Duel Terminal

Hand: Mystletainn, Leyvaten buat target REDMD
Grave: Phalanx, Leyvaten buat target REDMD
  1. Atum A> special summon REDMD (deck)> summon Vajrayana (grave)> equip Phalanx> special summon Phalanx
  2. send Phalanx> special summon Mystletainn> xyz Mystletainn + Vajrayna = Atum B
  3. detach 1 xyz material dari Atum B> special summon Leyvaten> equip Phalanx> special summon Phalanx> synchro Phalanx + Leyvaten = Trident Dragion> Gustav

Well, sama seperti sebelumnya ane jarang main DN. NgeDN paling cuma buat deck trus difoto, laptop ga bisa install Hamachi + ga bisa buka YGOPro (sebelum lapy diinstal ulang sih bisa buka YGOPro (yang text jepang)). Paling ngeDN cuma buat deck list kek gini atau ngecek ada kartu baru yang udah dimasukin ke database DN sama ngesearch kartu-kartu lama yang masih bisa diabuse.. Jadi maaf aja kalau jarang ngeDN..

/RareHunter
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...