Dragon's Tale - Tachonglyphic


Dragon's Tale (Deck Idea) - Tachyonglyphic.
Assalamualaikum~ Nggak afdol kalau belum salam, Sob! :)
Nah, Selamat datang di Dragon's Tale Chapter 2!
Kalau mau baca Chapter 1 nya ada di sini :

Ok,  Sekarang saya Bakal bahas tentang...

"Udah tau Om! Tachyon Dragon yang Baru Keluar di DN Kan?"
Iya, Hampir bener... Tapi saya bakal pakai Tech...

"Udah Tau Om! Hieratic Kan?"
Ah Lu Sok tau, Orang gua pake Burning Knuckler kok (?)
*plakk
Ok, Gua emang pake Hieratic. Nah karena sudah kereveal semua, maka ya udah, saya sudahi, Wassalamu...

"Apaan Om! Kita Belom tahu Kombonya D:"
Iya Lu si banyak cakap 
*plakk

Ok, Langsung aja, Kita Ke Bossnya dulu...
Btw, Ini bukan khusus untuk Tachyon, tapi bisa dimanfaatkan di Monster Xyz <s>LV8</s>  Rank 8 Lainnya :))

Number107GalaxyEyesTachyonDragon-LTGY-JP-UR
Faster than Light...

Sebagai Trivia, tachyon adalah sebuah partikel, yang lebih cepat dari pada kecepatan cahaya. Tachyon tidak diakui karena tidak termasuk dalam peraturan fisika. Dan tidak diakui beberapa Fisikawan (http://en.wikipedia.org/wiki/Tachyon)

Untuk Mensummon Ini, Kita punya beberapa pilihan Engine, Yaitu Photon, Blue-Eyes, Malefic Barbaros, dan Hieratic. Dan Saya memilih Hieratic karena menurut saya Playstyle Swarmingnya yang cepat :)

"Bukannya karena ini Dragon's Tale, makanya milih yang Dragon?"
Eh. Iya juga ding -_-
Udah ah~
Kalau memang mau tahu cara abusing atau memanfaatkan Tachyon, ke sini :

Ok, Sekarang Kita Ke Kandidat Hieraticnya :
Corenya adalah :
  • 3 Tefnuit
  • 3 Su
  • 2-3 Nebhet
  • 2-3 Aset
  • 0-2 Gebeb
  • 1-2 Wattail
  • 0-2 Dragrad
  • 3 Hieratic Sun Dragon Overlord
  • 1-2 Wattaildragon
  • 0-1 Galaxy-Eyes Photon Dragon
  • 1 Red-Eyes Darkness Metal Dragon
  • 2 Searcher Hieratic
  • 2-3 Inferno Reckless Summon

Drawernya bisa pakai :
  • Upstart Goblin
  • Reckless Greed
  • Pot of Avarice
  • Trade-In
  • CardCar D

Yap, Kebiasaan saya, kalau main Hieratic Harus main Turbo, Nggak pake Control-Controlan \:v/
Apaan Bacanya yang bener
*plakk

Ok, Kita langsung ke Basic Combo ...
----------------
----------------
----------------

Yap. Su bisa diganti dengan Nebhet, Tefnuit bisa diganti dengan Aset, tapi di akhir tak di Trbute-kan, tapi langsung Copy Level.
Kita Juga bisa pakai kartu-Kartu dibawah ini untuk SS si Overlord yang akan di IRS :)
 

 

Thx Sudah baca!

"Om! Katanya nggak afdol kalo nggak ada Decklist?"
Eh iyayah-_-
Ok Ini Screenshot Decknya~


Wassalamualaikum Wr. Wb :)
Salam Duelst~

/Rex Raptor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK