Wednesday, 13 February 2013

IYDC Combo: Shooting Gusto Dragunity First Turn

IYDC Combos -

Phew~ Akhirnya selesai sudah WIND Week.. Belom. Belom selesai...
Jadi ini cceritanya hari terakhir kita ngebahas WIND monster dan salah 4 (salah 3nya ada: Dragunity, Mist Valley, Harpie sudah dibahas) archetype yang kesupport sama booster LTGY bakal dibahas di sini.. Gusto.. Memang sih monster-monster Heraldic Beast ada yang berattribute WIND, tapi engga semuanya kan WIND? Cuma si Abecornway, Bernard's Falcon, Twin-headed Eagle aja..

Sebenarnya kemarin sempat blog walking (lagi!) juga trus sempat ke gamespot.com  buat nyari cheat dan nemu ini combo..


Hand: Dragon Ravine/Terraforming, Dragunity Phalanx, Dragunity Arma Mystletainn
Grave: Level Eater yang dibuang pakai Foolish Burial
  1. aktifin Foolish Burial> send Level Eater (kalo sebelumnya belum buang Level Eater)
  2. aktifin Dragon Ravine (kalau belum ada ya add pakai Terraforming)> discard Dragunity Phalanx> add Dragunity Dux
  3. Normal summon Dragunity Dux> equip Phalanx> special summon Phalanx
  4. send Phalanx> special sumon Mystletainn> equip Phalanx> special summon Phalanx
  5. synchro Dux + Phalanx = Gae Dearg> add Zephyros> discard Zephyros
  6. xyz Gae Dearg + Mystletainn = Hieratic Dragon King of Atum> detach Gae Dearg> special summon REDMD (deck)> special summon Gae Dearg (grave)
  7. add Gusto Griffin> discard Gusto Griffin> special summon Gusto Egul (deck)
  8. Gae Dearg jadi Level 5> special summon Level Eater
  9. synchro Level Eater + Gusto Egul = Formula Synchron> draw 1 kartu
  10. bounce REDMD> special summon Zephyros
  11. banish Atum> special summon REDMD (hand)> special summon Phalanx (grave)
  12. synchro Phalanx + Zephyros = Vajrayana
  13. Vajrayana jadi Level 5> special summon Level Eater
  14. synchro Formula Synchron + Vajrayana (Lv 5) + Gae Dearg (Lv 5) = Shooting Quasar Dragon


Well seems Dragunity dapat (banyak) support juga :v Btw kalo mau baca Guide buat Gusto bisa di cek di blog florsheimteam.com di sana ------>


Apaan? Deck list buat combo ini? Well sebenernya sih bisa cek di florsheimteam.com kalo mo buat Dragunity Gusto di sana udah ada guidenya.. tapi ya ini buat elu aja ya, jangan kasi tau nyang lain..


Noh decklistnya! Tapi inget ya, dinetdeck cuma buat ditest aja :v kalo mau ngedit deck tinggal tambahin aje tuh One For One.. Kenapa bawa Garuda? Karena summon Quasar di deck ini ga cuma bisa pake Mystletainn aja, tapi bisa pake Garuda.. Btw Gusto juga dapet support, Risebelt.. Psychic Gusto maksudnya :v mo bawa random Emergency Teleporter sekalian? Bawa aja buat Risebelt.. Satu lagi, kalian bisa ngebuang Level Eater ga cuma dengan Foolish Burial setelah booster LTGY.. Kenapa? Soalnya di booster LTGY ada kartu yang bisa ngebuang 1 monster ke grave kalo ada monster yang kebanish (lupa namanya, cek aja di yugioh.wikia :v) Uh oh, side decknya aneh? Emang! :v itu cuma kartu yang habis diganti dari Dragunity Gusto ke mode Quasar :v

OK, dengan ini maka WIND Week bakal saya tutup! Dibuka lagi kalo misalnya ada kartu-kartu yang bagus :v dan mulai besok (semoga) bakal dimulai Prophechy Week.. Dimana seminggu ato dua minggu ke depan akan ngebahas kebrokenan dari Divine Judgment of the Spellbook dan Prophechy :v Have fun!

~~RareHunter
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...