IYDC Info - Huge Apologizes for MDC

IYDC Info - Huge Apologizes for Makassar Duelist Community

Hai, Mungkin udah pada tau Postingan tentang WU Shark OTKnya si Rarehunter? Tanpa maksud apa-apa dan No Offense, ternyata dianggap buruk oleh Duelist MDC. Kita sudah ngobrol ini di Grup sih, orang-orang yang commentnya di Screenshot oleh rarehunter ternyata tak berkenan Komentarnya dimuat di Blog.

Ok, Saya dan Rarehunter, minta maaf yang Sebesar-besarnya, dan Kita bakal Edit Posting W.U. OTKnya, mehilangkan SS Comment kalian (Anak MDC) di Blog. IYDC Cinta damai, IYDC Punya tata Krama, Dan kita nggak mau Masalah ini berkepanjangan :)

Kita Nggak ada maksud apa-apa dalam memberi SS Comment mereka, sekali lagi kita minta maaf juga buat  MDC, Terutama buat Andi Muhammad Nur Ichsan, Andre Gozzidhy, Alca Deias, J Ea Less, dan Dimas Kurnia Arsy, sekali lagi kita mohon maaf, dan kita ga bakal ngulangin kesalahan yang sama ini lagi.
Saya juga tadi terpancing Emosi di Grup, saya minta maaf yang sebesar-besarnya /.\
Mohon diterima permohonan maafnya. :)

Update
Ternyata, rarehunter masih memiliki Konflik dengan MDC. Kita dari IYDC Sungguh Minta Maaf lagi, dan saya sungguh nggak tau ini bisa terjadi.
Tapi, kita dari IYDC yakin kalau ini bakal berakhir damai, dan menemukan titik temunya :)
Untuk Yang berwenang, tolong jangan hapus Blog IYDC dulu. Kasus seperti ini saya nggak ingin berimbas kepada Blog, dan fanspage IYDC yang sudah saya bangun, dari hampir 2 tahun lalu :'(
Hari-hari saya nggak bakal berwarna tanpa IYDC, so please sabar dulu, Kami sudah bicarakan dengan rarehunter.
Disamping itu, posting terbaru Rarehunter tentang permintaan maaf yang mengundang emosi juga sudah kita hapus. Maafkan kita lagi .
Saya ingin Blogger IYDC dan MDC bisa berdamai, diskusi bareng, Blogging bisa tenang, dan nggak ada konflik, ricuh, sampai rusuh begini di duelist tanah air.
Saya percaya sebenernya Adi a.k.a. Rarehunter juga nggak mau ini berakhir panjang, bahkan bisa bisa nggak ada akhirnya.
Kami Blogger IYDC juga akan berusaha serius, hati-hati, dan profesional dalam menangani masalah.

Kita sudah buat 1 komitmen.
Kalau rarehunter tak meminta maaf dengan baik ke MDC, kita bakal Keluarin Rarehunter dari Blogger IYDC.
Tolong Pengertiannya, dan sekali lagi untuk yang berwenang, tolong jangan hapus Blog ini dulu. IYDC masih ingin berusaha ikut serta memajukan Duel Indonesia, walaupun sebatas Blog kecil seperti ini.

Salam Damai,
Rex Raptor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK