Sunday, 17 February 2013

IYDC Tips: Spellbook Banyak Terbanish, Masalah Buat Loe?

http://i.imgur.com/OIurB.png

IYDC Tips: Spellbook Banyak Terbanish, Masalah Buat Loe? 

Akhirnya kita muncul pada Spellbook Week.. Buat nyang belom tau, di Spellbook Week kali ini kita bakal bahas Spellbook dan Prophecy, hanya bersama saya aja, RareHunter. Nah artikel kali ini datang gegara tadi ada baca-baca sedikit komentar di grup Facebook Yu-Gi-Oh! Deck Helper... di sana ada yang nanyain seperti ini

http://i.imgur.com/zOZgWry.jpg 
P.S.: ini bukan meme, jadi ga pake acara ngubah warna gambar jadi pixel. Ini blog IYDC :youdontsay.jpg:
P.S.S.: yang ga tau apa itu Looping Fate, itu maksudnya Fate Turbo dengan memanfaatkan Eternity 


Sepintas di atas ada 3 kartu di deck Prophecy yang bisa ngebanish Spellbook dari graveyard: Spellbook of Fate, Prophecy Destroyer, High Priestess of Prophecy.. terus Eternity sendiri efeknya bisa ngeadd Spellbook yang terbanish ke tangan... :v namanya juga spell card jadi spellbook yang diadd Eternity bisa diaktifin.. Btw di LTGY ada kartu baru yang bisa ngebalikin semua Spellbook yang terbanish ke deck :v Wheel of Prophecy namanya..

"Anoo.. efeknya Wheel apa ya? Aku ga bisa baca tulisan Jepang om"

DARK/Level 8/Spellcaster/Efect
2700/170
When this card is Special Summoned by the effect of a Spellcaster-Type monster: You can target any number of your banished "Spellbook" Spell Cards; shuffle those cards into the Deck, and return any remaining "Spellbook" Spell Cards to the Graveyard. You can only use the effect of "Wheel of Prophecy" once per turn.

Masih kaga ngerti? Intinya dia bisa balikin Spellbook yang terbanish ke deck, mirip Elemental Hero Electrum tapi optional.. bisa milih gitu nyang mana mo dibalikin, nyang mana mo dibuang ke grave.. So, masalah terjawab sudah kan? :v iye, tapi masalah baru muncul kalo kita special summon Wheel pakai efeknya Temper of Prophecy ya kita ga bisa special summon Prophecy Destroyer.. But kalau kalian mo masukin Wheel untuk menjawab masalah ini, saya saranin bawa 1 aj.. karena kalo bawa 2 mending main Exodia :v levelnya 8, jadi pas buat Trade-In.. :Gua juga  belom bilang kalo High Priestess itu level 7 dan bisa dibanish pakai Treasure Sword of the Seven Stars yang dari booster LTGY kan? :v Mulai lagi dah ngelanturnya..


Datang masalah baru gegara masukin Wheel.. trus apakah ada kartu yang bisa menjawab dari masalah-masalah di atas tanpa menggunakan Wheel of Prophecy dan tetap dapat special summon Prophecy Destroyer? Bukannya ada kartu ini ya..


Reaper of Prophecy: kartu baru, baru keluar dari booster CBLZ kemarin.. kalian takut sama efek sampingnya Temper? Kalian juga bisa special summon Whell of Prophecy pakai efeknya Reaper, tapi dari grave.. itu juga perlu 5 Spellbook di graveyard.. :v Susah dapet 5 Spellbook di grave? Gampang, Buat yang belum tau, kalian bisa baca di blog florsheimteam.com (Iye, kita bantu promosiin Florsheim juga :v Florsheim juga uda ngebantu IYDC. Mau blognya dipromosiin? Terus aja posting :v kalo bagus dan cocok tar bakal ane muat di post ato grup Facebook IYDC) Buat yang sudah tau mari lanjut..

Necroface: Ini dia kartu yang efeknya mirip Elemental Hero Electrum.. tapi perlu dinormal summon buat ngerecycle Spellbook. :v Dia juga bisa setup buat banish kartu misal kalo masih ngerasa Destroyer, High Priestess, dan Fate kurang buat ngebanish :v Anyway Necroface itu bukan Spellcaster-type lho. Jadi kalian ga bisa banish Necroface pakai Spellbook of Life :v

Imperial Iron Wall: Galau karena tau lawan main Fate Turbo serta mau mematikan beberapa  play dari Prophecy dan Spellbook semisal Justice, High Priestess, Destroyer, Life, dan Fate tapi ga tau pakai apa? IIW dapat menjadi salah satu pilihan Side Deck buat melawan Prophecy :v

Ok. Karena masalah loe dan masalah bagi gua juga sudah terobati, segitu dulu..
~~RareHunter
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...