Happy Basude, IYDC! \( 'u' )/


IYDC Info : Selamat Ulang Tahun IYDC

Awan mendung abu-abu rata menghiasi malam ini. Bulan sabit yang bersinar pun tak mampu menampakkan cahayanya. Sudah kuduga, malam ini pasti hujan turun dengan derasnya...

Jam menunjukkan pukul 20.50, dan aku masih tak dapat memalingkan pandanganku dari layar monitor komputer ini. Rasanya banyak kerjaan yang harus kuselesaikan. Belajar Lucid dreaming, mencari beberapa artikel, dan lain-lain. Salah satunya post ke Blog IYDC :)
Yap, sepertinya saya sudah banyak mengumbar janji ke IYDC. tentang posting Elemental Dragon, sampai ke Post Ulang tahun ini. Yap, saya tahu ini sudah 1 minggu dari Ulang tahun IYDC, tapi nggakpapa kan, maafin saya juga , karena sekarang memang sedang banyak Try Out yang menghalangi setiap pijakan pijakan yang sudah ku rencanakan skenario dan keberhasilannya (?)

Ok, Selamat Ulang Tahun IYDC ! Semoga di Tahun ke-2 Ini, Kita , Duelist Indonesia bisa makin maju lagi, dan mari kita tumbuhkan rasa rukun dan kekeluargaan diantara kita semua \ :3 /

"Selamat ulang tahun.. Semoga fanspage ini cant be destroyed by battle or by card effect"
Zunurain Ros

Dimulai dari hari-hari pendirian IYDC. 22 Maret 2011. 

Post Awal yang sudah banyak Commentnya

Dapat terlihat antusias Duelist Indonesia, atau mungkin saat itu Fanspage Yu-Gi-Oh! Belum terlalu banyak?
Saat itupun saya Ingat, Fans ke 3 IYDC adalah Kak Richard, a.k.a. Obelisk, Admin IYDC, dilanjutkan Fans ke 4 , Kak Aldo, a.k.a. Rishid :)
Setelah 20 Fans, IYDC mengadakan pencarian admin. Sepertinya ini langkah awal yang benar yang saya buat. Alhasil kita mendapatkan 2 Orang Sebagai Admin, Yaitu Obelisk, dan Jaden Yuki
Setelah itu kita juga mendapatkan Rishid :3

September 2011, Kita Kedatangan admin lagi, yaitu Thunder Dragon, Reign beaux, dan Hell Kaiser Zane, yang membuat IYDC lebih berwarna.

Oktober 2011, Kita dapat 1 admin lagi, dulunya ia mengaku sebagai ustad bejad *plakk
Namanya Asmodeus. :)

Meskipun IYDC pernah vakum, tidak aktif, dan banyak konflik, tapi untungnya sekarang semua bisa terselesaikan. Satu per satu Admin gugur, dari Reign Beaux, HK, Sampai Jay gara-gara kesalahan saya sendiri T.T
Maklum saya dulu masih labil /,\

Setelah itu, saya lupa Kronologisnya kapan, tetapi IYDC mencoba melangkah ke Jalan Blogger :3
Pertama masih saya sendirian yang ngepost, dan Blog IYDC masih jelek xD
Akhirnya kita beranjak ke pergantian template, dan membuat label-label gambar , IYDC maju sangat pesat :3

"Happy Birthday IYDC, Semoga bisa bertahan di dunia per-YuGiOhan Until the last turn"
Idham Zerato

IYDC Juga pernah mengadakan beberapa Event, tapi you know lah... gagal semua *plakk
Tapi Event yang kali ini kelihatannya berbeda loh (?)
Bisa di cek disini :

Tapi di tahun ini, kita berdoa saja semoga IYDC makin Sukses , dan makin berhasil aja :3

Terimakasih sudah membaca Randoman Saya~
Happy Birthday buat IYDC aja deh :3
Comment Harapan kalian untuk IYDC ya! 

Rex Raptor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK