IYDC Tips: Yo Dawg, I Heard You Like Big Eye

http://i.imgur.com/OIurB.png

IYDC Tips: Yo Dawg, I Heard You Like Big Eye 

Yo~ Duelist! Saya bisa ngepost juga akhirnya, maklum kemarin kan Nyepi.. Ok. Sesuai judulnya.. kali ini yang kita bahas adalah kartu yang saat keluarnya masih 9$ tapi sekarang jadi 70$ lebih.. Ya, harganya naik ga lain gegara si High Priestess dan Mermail yang bisa summon Level 7 dengan gampang.. Efeknya yang kuat, hampir setara dengan Change of Heart.. Engga setara sih, cuma masih di atas Number 34: Terror-Byte.. Sudah pada tau kan kita mau bahas apa? 


Ketipu! Pasti ngira mau bahas Elemental Dragon

Wakakaka~ Pasti banyak yang kesini gegara ngebaca Big Eye ya? Sorry, lain kali aja ngebahas yang Xyz. Kali ini kita akan bahas kartu jadul.. :v

DARK attribute, berarti bisa dibanish buat Allure of Darkness.. dia juga berlevel 4, pas buat Summoner Monk.. kebeneran Monk attributenya juga DARK.. pas buat summon Evilswarm Thanatos.yang keluar di HA07 bulan April nanti.. Sayang, ATKnya cuma 1200.. engga bisa buat Crush Card Virus.. :(( tapi, DEFnya yang hanya 1000 poing ngebuat dia gampang hancur by battle alias gampang diflip.. Bisa ngeliat Top Deck lho.. Udah ngerti kan? Ho oh, dia bisa dipakai buat ngejalanin efeknya si Ma'at (Well, masih bisa pakai Spellbook of Secrets + Spellbook Organization sih sebenarnya..). Fiend, tapi dia engga Level 3.. Jadi ya ga bisa dispecial summon ama Tour Guide..

Memang ada kartu yang lebih mahal dari Big Eye untuk ngebantu Ma'at.. Tapi, kalau ada yang lebih bagus ya buat apa beli yang lebih mahal? :iklanobatnyamuk:

Ok. Segitu dulu post singkat dari saya setelah ..
~~Rarehunter

....

Just kiddin' =D Post kali ini emang sesuai judulnya ko'.. "Yo Dawg, I Heard You Like Big Eye" So i make a Big Eye's post in a Big Eye's post.. Happy? Ane juga happy.. =D Buat yang engga tau apa itu Number 11: Big Eye, ini nih ane kasi liat pic dan teksnya...


The Leader with the Gorgeous Pupil: Big Eye!

DARK/Spellcaster/7/Xyz - Effect/2600/2000
2 Level 7 monsters
Once per turn: You can detach 1 Xyz Material from this card to target 1 monster your opponent controls; take control of that monster. This card cannot attack the turn you activate this effect.

Jauh sebelum High Priestess muncul, kartu ini harganya cuma 9$ seperti yang saya sudah bilang sebelumnya.. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang? Bukan, Fire Fist dan Fire King mah ga doyan ama yang beginian.. gara-gara Mermail.. Mermail - Abyssmegalo kan Level 7, Gungnir juga Level 7.. Jadi ya pas dah buat summon Number 11.. Harganya pun jadi 70$/September 2012 kemarin..

Apa hebatnya sih Number 11? Bukannya kemarin-kemarin rame yang nangis bilang Laggia dan Dolkka itu broken? Jangan bilang kalian sering kalah lawan kartu ini makanya kalian bilang ini kartu BROKEN.. atau mungkin kalian mengalami hal di bawah ini?


Yo dawg, so I heard you like Big Eye, so you made a Big Eye to take a Big Eye
so you can Big Eye a Big Eye


Berhubung di komen statusnya IYDC ada yang minta screen shoot, itu dia screen shootnya.. screen shoot dari videonya DuelingDays di Youtube..Buat deck listnya sudah ada di blog DuelingDays.. Seperti yang dibilang di captionnya Big Eye, ane ga ngebahas Elemental Dragon.. Ntar bakalan Rex yang buat..


Number 11 itu engga broken, sebelum archetype baru di LTGY keluar.. Elemental Dragon / Incarnate Dragon / Suppressor Dragon :v True. Machina Fortress emang bisa summon dia.. Well, sebelum baby dragon versi mereka keluar ya gampang banget lawan Elemental Dragon, aktifin aja Imperial Iron Wall.. Beres. Terus si Blaster mau diapain? Kasiin aja dia Prohibition.. :v Tapi, KONAMI engga main-main.. mereka munculin juga anaknya ini.. Field pun berubah jadi begini...


Yo dawg, I heard you like Big Eye, so I made a Big Eye to take a Big Eye
then I can Big Eye my Big Eye which you took with your Big Eye



"Ah, ngaco.. ini bukan MTG, mana bisa masukin 4 lembar Number 11: Big Eye di Extra Deck"

Jangan norak gitu dong! Kan lu bisa liat sendiri di screen shoot ada 2x Number 11 keluar dari extra deck player di sudut biru dan ada 3x Number 11 keluar dari field player di sudur Merah..= ="

"= =" Tapi kan Elemental Dragon masih OCG, saya kan main TCG om :v"

Emang kalau Elemental Dragon itu OCG, tapi kan Number 11: Big Eye sudah TCG :v dan Big Eye lu bilang kartu broken tadi kan? :v Bener sih kalau Change of Heart dibanned, Brain Control dibanned, Snatch Steal juga dibanned.. Terus Big Eye engga dibanned.. :okay.jpg:

Sebenernya, ada banyak cara di TCG sih buat summon Number 11: Big Eye, selain dengan menggunakan Elemental Dragon, Harpie, dan Mecha Phantom Beast..

  • Summoner Monk + Gagaga Magician + Resonance Device 
  • 2x Lightray Diablos
  • 2x High Priestess
  • Arcanite Magician + Level 7 Synchro spam kemarin :v
  • Tragoedia + Dark Magician/Gagaga Magician/High Priestess/Fusillier
  • Fallen Angel of Roses + Copy Plant
  • Superancient Deepsea King Coelacanth
  • 2x Burei
  • Dark Magician Girl + 2x Sage's Stone
  • Debris Dragon + Fog King

Buat yang main Elemental Dragon,  cara terakhir itu alesan kenapa ada Fog King di deck Elemental Dragon.. Ga perlu tribute dan bisa disummon Debris Dragon.. :v Tapi buat yang mau main virus bisa bawa Fusillier.. :v bisa pakai Dak Simorgh juga..

Number 11 sendiri engga broken lho.. dia bisa dikasi duo Solemn dan Bottomless Trap Hole.. :v Jadi masih bisa dihalau sebenarnya..

Thats all buat post awal hari setelah Nyepi.. :v
//RareHunter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK