Tuesday, 23 April 2013

IYDC News : Report Roadshow NATS 2013 Surabaya


Hi,
Maaf saya aka Hornet hilang selama 1 bulan karena berbagai alsan yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata (?).

Ok,kali ini saya kembali dengan membawa kabar Gembira :v

Kali ini bukan ide deck-deck aneh dan ngetroll yang saya post seperti biasa.

Kali ini ada report dari Martyr Khaibar Irwanata sang juara Roadshow NATS Surabaya.

Kita simak berikut ini ceritanya...


Well...gomen reportnya ga bisa selengkap report yg pro karena emang dari cuma iseng buat report jadi ngitung LP pake handphone dan fokus main buat next game dan ngelupain yang sebelum-sebelumnya... yg keinget cuma best moment doang XD...maaf kalo ada salah dalam penulisan karena ingatan udah blur juga setelah 11 jam duel...silakan pm klo ada salah biar bisa dibenerin. Trims

Prolog
Terbangun ditengah malam dan tanggal telah menunjukan 21 april yang merupakan tanggal roadshow nats untuk region jawa timur. Dengan malasnya saya bangkit dari kasur untuk menyempurnakan decklist. Singkat cerita setelah puas dan deck testing, jarum pendek telah menunjukan pukul 3 dan somehow jadi insom ==. Akhirnya iseng baca novel SAO dan akhirnya tertidur jam 5 =__=".
bangun jam 8, prepare, makan, etc dan meluncur ke marsindo games...

setelah menunggu peserta yg belum hadir akhirnya dimulai juga...
It's DUEL time !!!

Game 1 vs antimeta
Round 1 lose
cih awal-awal ketemu kayak ginian...
kalah advantage dari 2 card D dan backrow yg mematikan
serta monster2nya gila macam rabbit breaker dkk
missplay ga lance pas torrent mengakhiri kesempatan saya untuk turn table...

Round 2 win
simply win because card advantage
nothing special 

Round 3 win
idem round 2
lawan minus dari mind crushnya sendiri :v
beruang sama monyet itu beda nak...

1-0

Game 2 vs synchro
Round 1 win
monster kecil2nya enak jadi makanan :v
awal dia set berarti entah itu spy (mungkin main GK) atau ryko jadi ga serang dulu :v
ditengah game dia mau fap pake junk sama quickdraw
but good timing of torrent sealed the duel :v

Round 2 win
idem round 1
nothing special

2-0

Game 3 vs hero
Round 1 win
lawan set 3
me heavy dan ternyata no starlight = GG
nothing special
no poly and miracle
Round 2 lose
ampun hokinya... ==
poly... miracle... dan kawan kawan

round 3 win
lawan set 3
me heavy dan ternyata no starlight = GG lg :v
idem round 1

3-0

Game 4 vs karakuri
Round 1 lose
ampun dah lawan fap fap fap first turn
scoop please

Round 2 win
lawan ga dapet non tuner monster / pop mie :v
simply win because of that
Round 3 lose
idem round 1
dan side ga ada yg keluar ==

3-1

Game 5 vs chaos dragon
Game 1 win
take control duluan dan millnya kekontrol = GG

Game 2 lose
ampun dah 2 solar mill light monster summon tgfu
summon chaos monster sekampung ==
Game 3 win

nah ini tegang
di mid game
dia ada 2 set terus summon dad (fakkk)
hand gw ada dark hole soul taker
di jedor2 terus serang ok lah

gw draw tengu
pake dark hole setnya ada compul ==
yaudah end drpd diapa2in
dia panggil dad lg sama lyla (untung ga ada monster badak jadi ga lose)
serang end

next turn soul taker dad dan ternyata gpp summon tengu serang lyla summon tengu dr deck serang lg
cicil2 pake tengu bbrp turn kedepan
dan terus dia dark hole tengunya ==

di end game
akhirnya dia draw trago LP sisa 1000an kalo ga salah tanpa monster lain kedraw
dan gw dapet monster
summon terus hajar
#phew
the power of top decking :v

4-1

Game 6 vs worm
Round 1 win
lawan set 3 s/t
terus set monster
gw heavy ga ada starlight :v tp dia CL 2 compul CL 3 nebula buat flip cartaros
serang pake bear add tenki
too many advantage for me...

Round 2 win
lawan set monster sama 2 s/t
gw heavy lawan chain mind crush
dan ternyata salah :v
gw dapet rai oh buat cartaros sama dimfis buat xex yagan
take control...win...

5-1

dipastikan lolos top 8... :D

Game 7 vs propechy
Round 1 lose
lawan fap fap fap pake buku-bukunya + add pake magician set fate
turn ku magician ditutup pake fate
next turn ngeluarin temperance / justice (lupa)
high pristes keluar tembak pake field set fate wisdom ==
ampun kk

Round 2 win
lawan bad hand
simply win

Round 3 lose
Idem round 1, nothing to say
high priestess + fate + wisdom are too stronk...

5-2

Masuk top 8
Sistem gugur

Perempat final vs chaos
Round 1 lose
lawan pake sanctuary of the sky sp venus panggil bola jadi gachi2 set 1 monster beberapa s./t end
lupa detailnya gimana yg pasti mid game hyper krysia kluar
NEXT please...

Round 2 win
lupa detailnya gimana
simply take control and win
imba raioh for control the hyperion
and coboy for the end

Game 3 win
nah ini juga tegang
IIRC in mid game

field dia venus bola
gw summon vanila serang bola end
lawan no move
gw serang venus end
lawan summon hyper masuk bth, set s/t
gw summon vanila serang direct muncul trago (LP lawan kurang dikit)
buat cari aman mau coboy buat game malah dicompul
lawan no move (hand cuma 2, LP gw masih banyak)
gw pake psyqualia dan manggil tenki buat ke top-deck
dan ternyata dapet
lawan langsung salaman
GG :v

Semi final vs propechy

Round 1 win
me first
hand 2 vanila 4 s/t  =.= (how lucky i am)
summon vanila set 4 end
lawan mst terus junon keluar =.= (indeem i'm lucky)
reveal 3 book dan kejadian epic pun mucul
(me : mas reveal lg dong td apa aja booknya, ga liat
him : *somehow open all his entire hand*
me : oh ada trago ya mas :v)
pake power terus junon eff kena fiendish dia pasang field gw mst
next turn dapet tenki tembak junon and win from there...
#phew
Round 2 win
lawan bad draw
ada junon tp book cuma 2 jd cuma set2 s/t gt berharap buku
gw YOLO aja toh propechy ga pake trap :v

lawan set 1 end
gw summon vanila cicil set beberapa s/t
summon rabbit and win from there... :D
Final vs karakuri
play fun doang udah "dark deal" dibelakang :v

round 1 win
dia bad hand kayaknya ga dapet monster non tuner
saling tuker resourse since gw jg agak bad hand
lupa detailnya yang pasti sama2 resource habis

end game
lawan set monster end

gw pake psyqualia dan manggil tenki buat ke top-deck
dan ternyata dapet lg
win


round 2 win
dia fap first turn gw max c
ternyata dilanjutin...
dia stardust bureido bureido set 1
hand gw 13 apa 14 gitu
gw heavy dinegate stardust terus pake reborn stardust then system down summon rabbit = GG

Epilog
so much fun today and so much experiance that i got
about deck, people, and community
and i guess my psyqualia transform into shining draw here :v
SPECIAL THANKS TO CALVIN YOUNG yg udah minjemin decknya :D

Sekian report dari saya
Semoga berguna untuk saya dan pembaca
Terima kasih Allah untuk keberuntungannya dan buat yang sudah mendoakan dan menyemangati...
Tanpa hoki dan doa dari semuanya saya juga belum tentu bisa juara...

Happy reading guys :)
thanks...

Ok jadi bagaimana ceritanya ??? Menyenangkan bukan intinya yang anda butuhkan adalah Keburuntungan , Skill ,Jangan menyerah , dan shining draw (?) serta deck pinjeman (lho).

Sekian dari saya

Hornet
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...