Monday, 6 May 2013

Deck Idea: Shooting Piyokokko Dragon


  
Deck Idea : Piyokoko Quasar Dragon

Yo~ Duelist! Seperti nyang ane sudah janjikan, RareHunter, kita akan ngebahas salah dua atau 3 Deck Idea yang bisa dibuat dari booster JOTL.. Seperti yang kita tau, JOTL ngesupport kartu putih, Synchro Monster.. Ane ga mau ngelewatin moment ini juga.. Moving along, ane ngerombak deck Mecha Phantom Beast Quasar (MPB Quasar) "Daffaq, summon Quasar??" Iye, summon Xyz pakai MPB sudah mainsteram pas jaman LTGY dulu, ke deck Piyokoko Quasar dan ngebuang engine Mecha Phantom Beast. Ngesummon Quasar jadi Win condition di deck ini pula



Monsters = 22

2x Ally Mind
1x Flamvell Guard
1x BLS-EOTB
1x Chaos Sorcerer
2x D.D. Sprite
2x Dark Grepher
2x D-HERO Malicious
2x Junk Synchron
3x Level Eater
2x Piyo kokko
1x Plaguespreader Zombie
2x Quickdraw Synchron
1x Unknown Synchron

Magic = 19

1x Allure of Darkness
1x D.D.R.
1x Dark Hole
1x Foolish Burial
1x Monster Reborn
1x One for One
1x Pot of Avarice
1x Reinforcement of the Army
2x Silent Doom
2x Summoner's Art
2x Swing of Memmories
2x Tuning
2x Where Arf Thou?


Extra = 15

1x TG Hyper Librarian
1x Formula Synchron
1x Drill Warrior
1x Magical Android
1x Junk Warrior
1x Scrap Dragon
1x Stardust Dragon
1x T.G. Recipro Dragonfly
1x Underground Arachnid
2x Shooting Quasar Dragon
1x Constellar Ptolemy M7
1x Daigusto Emeral
1x Slacker Magician

======================================

P.S.: Kalau ketemu Necrovalley, langsung scoop ga pake lama =)

Piyo kokko: udah jelas biar Ally Mind gampang nongol. Quickdraw Synchron juga bisa disummon tapi Quickdraw ngerestrict play, cuma bisa dipakai buat synchro summon synchro monsternya Yusei aja (Drill Warrior dan Junk Warrior dimari)

Slacker Magician: summon 2x Level Eater gampang di deck ini, kalau kehabisan Formula Synchron (udah dibalikin Daigusto Emeral atau Pot of Avarice) bisa pakai D.D. Sprite juga summon beginian

D.D.R.: buat ngesummon D-HERO Maalicious yang kebanish atau Formula Synchron yang kebanish gegara fodder summon Chaos Sorcerer atau BLS-EOTB

Cara mainnya masih sama dengan deck Quickdraw Quasar lainnya.. summon T.G. Hyper Librarian> synchro summon Formula Synchron> draw 2 kartu. Nah dari sini kalian bisa ngembangin mau summon Quasar kedua atau ngedraw dari TGHL mulu...


  1. discard Destiny HERO - Malicious> special summon Dark Grepher
  2. discard 1 random DARK monster> dump Level Eater
  3. banish Malicious A> special summon Malicious B dari deck
  4. Malicious jadi Lv5> special summon Level Eater
  5. tribute Level Eater> tribute summon Ally Mind
  6. Ally Mind jadi Lv4> special summon Level Eater
  7. synchro Level Eater + Ally Mind = T.G. Hyper Librarian
  8. Malicious jadi Lv4> special summon Level Eater
  9. Xyz Malicious + Dark Grepher = Daigusto Emeral> detach 1 Xyz material> special summon Ally Mind
  10. synchro Ally Mind + Level Eater = Underground Arachnid> draw 1 kartu
  11. special summon Ally Mind (entah pakai Swing of Memories atau Silent Doom)> TGHL jadi Lv4> special summon Level Eater 
  12. synchro Level Eater + Ally Mind = Gaia Knight the Force of Earth (yang main OCG bisa pakai Beastlord Vulcan)> draw 1 kartu
  13. Arachnid jadi Lv5> special summon Level Eater> banish Daigusto Emeral> special summon D.D. Sprite
  14. synchro D.D. Sprite + Level Eater = Formula Synchron> draw 2 kartu (efek TGHL dan efeknya Formula)> Gaia Knight jadi Lv 5> special summon Level Eater
  15. synchro Formula Synchron, Gaia Knight, dan Arachnid = 2+5+5=12 = Shooting Quasar Dragon> draw 1 kartu


Dan engga cuma 1 Quasar, selama ada Level Eater di graveyard kalian bisa buat Quasar kedua dan Synchro Monster lain tergantung hand kalian apaan..

Best play so far synchro 1x T.G. Recipro Dragonfly, 1x Stardust Dragon dan Formula Synhron = Quasar. Nyerang 2x dan Gorz engga bisa nyetop OTK
/RareHunter
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...