YGO News: Emergency List - Sixth Sense to Limited


 
 
YGO News: Emergency List - Sixth Sense to Limited

Masih ingat kan dengan post ane yang membahas kalau KONAMI itu perusahaan yang mengincar duit? Yup, mereka akan melakukan apapun agar produk yang mereka jual itu menguntungkan mereka.. :) Guess what? Silahkan buka link-link di bawah ini
No HOAX, gan!

Buat yang ga ngerti bahasa Inggris, (katanya mau Official TCG, masa' bedain Miss Word sama Miss World aja engga bisa?) KONAMI akan merelease Sixth Sense, kartu yang menunggu 10 tahun baru bisa direlease di TCG, di LC04 Joey's World dan memperbolehkan duelist TCG memakai kartu ini selembar di decknya..

Apa? Kekacauan akan terjadi dan hanya Avatar yang bisa menyelamatkan dunia? Santai.. Dilimitnya Sixth Sense janya bertahan beberapa bulan saja.. Yup, dia engga bakal sampai Maret 2014.. Ban List 'kan hanya 3 bulan, jadi dia hanya sampai January 2014.. Serta dilimitnya Sixth Sense hanya terjadi di TCG saja.. Kalau di OCG mah ni kartu sudah dibanned dari jaman duel pake batu tulis.. :v

Masih belum dipastikan apa rarity dari Sixth Sense yang direlease di LC04 seminggu lagi.."Orang pintar belum tentu bijaksana. Tapi orang bijaksana sudah pasti pintar" Dan orang yang bijaksana pasti tau cara menggunakan duit yang dia punya.. Haruskah saya membeli Single atau beli LCJW? Gunakanlah Indera Ke 6 (Sixth Sense) yang Anda miliki.. Mario Teguh sering mengatakan Super karena waktu ia kecil dulu sering main Super Mario. That's all untuk news kali ini..
~~RareHu...

"Tunggu om, ane ga tau itu kartu apa.. ane baru main dari LTGY direlease"

Ah, elu nyusahin aja.. -_-) Ini ane kasi penampakannya di OCG, kartu ini belum pernah direprint sejak Valuable Book 6 (taon 2003 doeloe)


Sixth Sense
Normal Trap Cards
Declare two numbers from 1 to 6. Your opponent rolls 1 six-sided die. If the die result is either of the two declared numbers, draw that number of cards. If not, send cards from the top of your Deck to the Graveyard equal to the die result.

"Apa hebatnya?" Simple. Kita hanya perlu meroll dadu, declare 5 atau 6 agar mendapat efek yang maksimal: draw 5/6 kartu atau mill 5/6 kartu.. Terjawab sudah kenapa mereka banned dan limit hampir semua staple, karena mereka punya kartu ini sebagai staple baru.. :v "Kalau mill 5 aja mah Needlebug Nest bisa" Wait, kartu semacam Needlebug Nest ga bisa disepadankan dengan Sixth Sense.. Nest engga bisa ngebuat kita draw 5 :p "Lalu impactnya?" Hampir semua deck akan hidup.. termasuk Bujin, Chaos Dragon, Dragon Ruler, Lightsworn, etc.. Draw 5 atau 6 itu sesuatu, bung..

Anyway, melimit kartu ini sebenarnya trick marketing yang jitu.. Kartu ini akan membuat LCJW/LC04 akan menjadi best-selling booster.. Why? Ga ada alasan buat kalian untuk membeli LCJW.. Sixth Sense menjadi alasannya.. Bahkan di pre-order yang harganya 30$ itu sedikit yang memesan setelah Blue Flame Swordsman dikeluarkan spoilernya.. Akhirnya KONAMI belajar juga dari pengalaman mereka, masih ingat bobroknya Star Pack 2013 kan? :v Ane pribadi makin bersemangat aja jadinya gara-gara ni kartu direlease.. Semangat buat nulis artikel buat sub topic yang lain..
//RareHunter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK