IYDC Info - New Color for Our Blog!


Aloha Duelist! :D-
Hi Semua, rasanya lama saya tidak ngepost sesuatu di sini (U-Dont-Say :v)
Ok, sekarang saya mau bahas tentang sesuatu, yang baru, di blog ini. Mau tahu seperti apa? Langsung kita terjun ke bawah :D

Audisi kecil-kecilan di IYDC

Nah, dari pesan di Atas, tertulis IYDC lagi cari Tester dan Blogger, dan ternyata, lumayan banyak yang berminat! (Terutama yang tester, soalnya ada hadiah pulsa xD)

Tapi kali ini saya akan bahas tentang bloggernya, dan yang menjadi Blogger IYDC yang baru, Nominasinya, Adalah.. :D 
*plakk

1. Adi Jaya
Yang Aktif di Deck Helper, sering masuk Grup YuGiOh di Facebook, past nggak asing sama nama ini. Ya, Adi Jaya. Memang sepertinya sebelumnya beliau belum punya Blog, tapi sekarang tidak xD. Meskipun tak punya Blog, Kak Adi sering nulis-nulis artikel dan idenya di Forum Dueling Network. Suatu kebanggaan tersendiri blog kita bisa kedatangan Duelist Profesional xD

2. Kent Ciputra
Ya, sepertinya nama ini juga tak asing lagi bagi kalian. Sebelumnya ia juga memiliki Blog, tentang YuGiOh juga, di : http://cyberworldmonsters.blogspot.com/ dan http://chimerarvine.wordpress.com/
Jika kalian pernah mengunjunginya, sudah terlihat, disana banyak sekali posting Decklist dari berbagai Deck, mulai dari yang Sering digunakan hingga jarang. Sudah terlihat, beliau merupakan Duelist Profesional dan sering bereksperimen xD. Lagi-lagi, Kebanggaan untuk IYDC.

3. Christian Alexander Listiyanto
Nah, buat kalian yang aktif di forum DFFA, pasti tau nama Ini. Nggak tahu? Tahu orang dengan nama White Zane? Nah ini orangnya xD
Nama ini lagi-lagi tak asing bagi kita xD. Saya bingung , mau panggil Christian atau Alexander xD Ok saya panggil Kak Alex aja ._.v
Kak Alex, ia juga punya blog, yaitu : http://vantrail.wordpress.com/
Kak Alex adalah pecinta Dark World, juga merupakan Duelist Pro menurut saya ._.v

4. Katsuya Ilyasy
Psycho master xD
Duelist yang sangat gemar dengan deck psychic, sepertinya juga sama dengan Kak kent, Katsuya suka eksperimen deck ._.v
Blognya adalah http://katsuyatheblackpsychicsaber.wordpress.com/

Ok Kesimpulannya, Saya merasa 'tersanjung' beliau-beliau mau ikut partisipasi dalam blog IYDC, dan memberikan warna baru di IYDC. Sekarang saya dan kak Kukang nggak kesepian lagi xD
Thanks Perhatiannya :DD

Rex raptor

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK