IYDC Tips: Black Garden



err baiklah saya sebagai orang baru akan mulai mengepost randoman barunya. 
Baiklah tampa basa basi saya akan membahas kartu yang jarang dipakai dan mungkin jarang terpikir oleh orang..... yaitu :
Iya ! Black garden !
mungkin awalnya anda pikir saya berniat membuat deck beatdown dengan deck ini, tetapi selain dipakai oleh 
macan ini bisa nge-stop monster yang punya attack 2800 kebawah kalo ada black garden :p
btw main dish yang mau saya bahas bukanlah sinergi wanghu dan black garden
tapi efek kedua black garden  
You can target 1 monster in your Graveyard with ATK equal to the total ATK of all face-up Plant-Type monsters on the field; destroy this card and all face-up Plant-Type monsters, then Special Summon that target.
dan penyihir ini
mari masuk ke steps
keperluan minimal : 
1 Summoner monk di grave 
1 black garden di hand 
1 T.G Striker / photon trasher di hand 
1 spell random
sisanya bebas
  1. aktifkan black garden
  2. ss photon trasher (buat xyz) / T.G Striker (buat Synchro)
  3. muncul 1 token attack 800 di field musuh
  4. destroy token dan field dengan efek kedua black garden untuk ss Summoner Monk
  5. bila anda masih punya copy Black Garden di deck/ memilih buat xyz, maka anda bisa mensummon Planet Pathfinder dengan efek Summoner Monk... bila tidak ada copy / memilih buat synchro, maka target anda adalah Minedriller
Sekian dari saya, selamat berkarya
~Armor Master Arvine~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK