IYDC Combo: Premium Pack 16 FTK/OTK


IYDC Combo: Premium Pack 16 FTK/OTK

Yo~ Duelist! Sesuai janji di postingan sebelumnya, ane akan memberikan cara-cara FTK/OTK yang bisa kalian lakukan dengan menggunakan beberapa kartu yang ada di Premium Pack 16. Sebelum masuk ke kartu yang dibahas, ada hal penting yang ingin ane sampaikan:
  • Kartu-kartu yang ada di Premium Pack 16 sudah ada di DN dan YGOPro, jadi combo dibawah ini combo-combo yang legal saja
  • Segala info mengenai Premium Pack 16 bisa dibaca di sini dan di sini
OK, sip? Sudah dibaca? Bisa lanjut? Lanjut dah kalau gitu.. Berikut beberapa cara OTK menggunakan kartu dari Premium Pack 16..



Number C9: Chaos Dyson Sphere
LIGHT/Rank 10/Machine/Xyz/Effect/3600 ATK/3200 DEF
3 Level 10 monsters
At the start of the Damage Step, if this card battles an opponent's monster: You can attach that monster to this card as an Xyz Material. Once per turn: You can inflict 300 damage to your opponent for each Xyz Material attached to this card. If this card has "Number 9: Dyson Sphere" as an Xyz Material, it gains this effect.
● Once per turn: You can detach any number of Xyz Materials from this card; inflict 800 damage to your opponent for each Xyz Material detached.


Wow, keren nih kartu! 800 damage per Xyz Material, mirip Stoic Challenge saja.. Tapi itu kalau yang jadi Xyz materialnya ya ada Number 9: Dyson Sphere..  Selain menggunakan Number 9, kalian bisa menarget Number 92: Heart Earth Dragon dengan menggunakan RUM - Argent Chaos Force, tapi hanya dapat efek pertamanya saja - yang burn 300 per Xyz Material yang dimiliki Number C9. Terus cara FTK/OTKnya? Buat yang sudah biasa baca blog IYDC pasti sudah bisa menebak dari awal kalau OTK kali ini pakai apaan melihat teks terakhir yang dimiliki Number C9: Chaos Dyson Sphere.. Tapi, buat yang baru baca blog IYDC, ane akan berikan cara OTK menggunakan kartu ini
  • normal summon Summoner Monk A> jadi DEF position
  • discard spell card> special summon Summoner Monk B
  • discard spell card> special summon Royal Magical Library
  • overlay Summoner Monk + Summoner Monk = Number 39: Utopia A
  • overlay Utopia A> summon Number C39: Utopia Ray A
  • aktifkan RUM - Barian's Force A/RUM  - Limited Barian's Force/RUM - Numeron Force> summon Number C39: Utopia Ray V/Number C39: Utopia Ray Victory
  • aktifkan RDM - Numeron Fall> summon Number 39: Utopia B
  • overlay Utopia B> summon Number C39: Utopia Ray B
  • aktifkan RUM - Astral Force A> summon Photon Strike Bounzer
  • aktifkan RUM - Argent Chaos Force A> summon Number C6: Chronomaly Chaos Atlandis
  • aktifkan RUM - Astral Force B> summon Number 9: Dyson Sphere
  • aktifkan RUM - Barian's Force A/RUM - Barian's Force B/RUM - Argent Chaos Force B> summon Number C9: Chaos Dyson Sphere
  • detach 2x Summoner Monk, 2x Number 39: Utopia, 2x Number C39: Utopia Ray, 1x Number C39: Utopia Ray V/Number C39: Utopia Ray Victory, 1x Photon Strike Bouncer, 1x Number C6: Chronomaly Chaos Atlandis, dan 1x Number 9: Dyson Sphere> inflict 8000 damage ke Life Point lawan
Field: Number C9: Chaos Dyson Sphere
Damage: 800 x 10 = 8000

Gile lu, ndro! Dapat dari mana tuh RUM Spell Card banyak bener? :v Well, kan masih ada A Feather of the Phoenix dan Magic Stone Excavation yang bisa ngerecycle Spell Card dan efek draw kartu yang dimiliki Royal Magical Library.. :) Nah, di OCG kan ada tuh kartu baru Xyz Change Tactic yang bisa draw 1 kartu setiap "Utopia" Xyz Monster disummon dengan membayar 500 points.. Gampangnya, Xyz Change Tactic itu mirip Constellar Star Chart untuk deck Utopia.. Bedanya ya Xyz Change Tactic bisa diadd menggunakan Generation Force.. :3  
 
Gagaga Academy Emergency Network
Spell/Normal
If your opponent controls a monster and you control no monsters: Special Summon 1 "Gagaga" monster from your Deck. You cannot Special Summon during the turn you activate this card, except Xyz Summon. You can only activate 1 "Gagaga Academy Emergency Network" per turn.

LOL Efeknya dinerf habis-habisan, beda banget efeknya yang ini dengan di Anime.. :v Soalnya kalau engga dinerf kan berabe.. Ntar malah dikira nyama-nyamain Emergency Teleporter :p broken. Broken? Entah.. Yang jelas ini bisa menggantikan Mystic Tomato di deck Gagaga Girl + Number 33: Chronomaly Machu-Mech OTK.. Opening with Academy + GaGaGa Magician or GaGaGa Girl gives you any Xyz monster from Rank 1 to 8 on the first turn, which is cool, and deck thinning certainly doesn't hurt either.

Hand: Gagaga Magician/Gagaga Girl, Gagaga Academy Emergency Network
Field lawan: Blaster, Dragon Ruler of Infernos (Terserah. Yang penting monster dengan ATK power minimal 2800 points)
  • aktifkan Gagaga Academy Emergency Network> special summon Gagaga Magician (jika di hand ada Gagaga Girl)/special summon Gagaga Girl (jika di hand ada Gagaga Magician)
  • normal summon Gagaga Magician/Gagaga Girl (Jika yang dispecial summon itu Gagaga Magician, normal summon Gagaga Girl. Normal summon Gagaga Magician jika yang dispecial summon tadi Gagaga Girl)
  • rubah level Gagaga Magician jadi Level 5> rubah levelnya Gagaga Girl sesuai levelnya Gagaga Magician (level 5 juga)
  • overlay Gagaga Magician + Gagaga Girl = Number 33: Chronomaly Machu-Mech
  • efeknya Gagaga Girl nyala> ATK powernya Blaster jadi 0 (2800-2800=0)
  • efeknya Number 33 nyala> inflict 2800 damage ke Life Points lawan (8000-2800=5200)> ATK powernya Number 33 +2800 point (2400+2800=5200)
  • Battle Phase: serang Blaster dengan menggunakan Number 33
Field: Number 33: Chronomaly Machu-Mech
Damage: 2800+5200=8000

Premium Pack 16 direlease Maret 2014, tapi orang-orang di Jepang bisa mendapatkan Premium Pack 16 saat Jump Festa tanggal 21 dan 22 Desember 2013 kemarin..
~~RareHunter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IYDC Combo: FTK, STK, dan OTK

Fun Deck: Malina FTK/OTK