Thursday, 24 July 2014

Simochi - Nurse Burn (Decklist)


Udah lama banget saya nggak ngepos disini, maafkan saya ya m(_ _)m
Disebabkan karena kegiatan yang padat dan saya belum bisa mengatur waktu (aaaa..) , tapi kali ini saya akan mencoba membagikan sesuatu, meskipun cuma decklist. Dan meskipun decklistnya juga deck lama /.\

Maklum sih, saya tidak terlalu mengikuti dunia Yu-Gi-Oh! akhir-akhir ini, jadi stuck sama deck-deck dan playstyle lama. Tapi nggakpapa, setidaknya di deck lawas ini deck ini mendapat support dari kartu yang saya anggap baru xD

Kartu apakah itu? 


Tri-And-Guess
三位一択 (PRIO-EN080)
Trap Card/Normal
If each player has an Extra Deck: Declare 1 Extra Deck monster card type (Fusion, Synchro, or Xyz); both players reveal their Extra Deck, and the player who has more monsters of the declared card type gains 3000 Life Points.

Udah kelihatan kan? :)
Langsung ke decklist sajah~


MONSTER
1x Lava Golem
3x Nurse Reficule the Fallen One
2x Marshmallon
2x Spirit Reaper
3x Cardcar D
3x Battle Fader

SPELL
3x Upstart Goblin
2x Soul Taker
3x Pot of Duality

TRAP
3x Reckless Greed
3x Gift Card
2x The Paths of Destiny
3x Magic Cylinder
3x Tri-and-Guess
3x Bad Reaction to Simochi
2x Dark Bribe

EXTRA
1x Shooting Quasar Dragon (ngerandom xD)

Makasih udah baca, makasih lagi kalau udah comment, makasih banyak kalau di share :3

-Rex Raptor
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...